9.11.2008

tak kuduga.

hari ini gw (seperti biasa) brgkt skola dgn terburu-buru.
krn gw (sperti biasa lg) brgkt skola ksiangan .. *kpn se nggaak??

bgitu gw ngelewatin gerbang kematian yg d dpnny bejejer guru2, gw liat d dpn softboard byk ank2 berkerumun.

ngeliatin softboard.

paan coba yg dliatin, palingan jwdl pks, matrikulasi, remed, dll yg nambah2in dosa aj buat diliat. ~ dlm ati.

gw jln msk bareng laverna c ank bhs.

ngintip2 jg c ad paan d situ.


eeehh trnyata pngumuman kader a.k.a kaderisasi kls 11.

gw iktn liat. krn gw jg iktn tesny wkt itu.


cari tulisan kls XI IPS 1

.......

dari jauh kliatan sesuatu. tp burem.
dpnny huruf
E.
wah jd degdegdegdeg. jgn2 gw ni .. (ud pede.)

sukur2 gw dtrima. iktn tesny c sbenerny cman ikt2an tmen. jd klo ga ad nama gw d situ jg
yasudalah.

gw perhatiin itu sesuatu (tulisan mxdny).

kerumunan ank2 berseragam sanur ud mulae sepi. (yaiyalah. secara ud bel ..)
nah gw maju buat liat.

dan ternyata .............................................

EVAN


hahaha. jadi malu ud kepedean. :p

gw baca nama ank2ny yg ktrima kader.
oh si ini .. si itu .. si dia .. si .............. byk dah.


gw baca ank2 ips1 yg ktrima.

LHOOOOOOOO
???
koq ad xi ips 1 nomer 5 ??

d sblh nmer absen gw bc namany.

CATHARINA EDITH

jaelahh .. gw toh.
hah ?

oh, gw.


oia y. gw klo nulis nama kn ga prna
edith doank.
baru inget .. :p

hmm. brarti gw msti siap mental dbentak2, dcerca, dmakimaki, dhinadina (lebayy) oleh yg mahakuasa suster Fransesco.
oia. klo ad yg ikt kaderny sanur, mank ngpaen c tu ?
ga tau gt gw.
ehehe. tengkiuu.

1 comment:

the_one said...

cieeeh yang kader.
haha. piz bu...
biasa gw..
hehehe.. ^^

yaah.. moga" dengan diterimanya anda di kader ini, membuat anda lebih dewasa dalam menyikapi masalah dan semakin bertanggung jawab layaknya seorang pemimpin yang baik.
hahaha...
meaningless bgt c omongan gw..

hoho...