9.18.2008

beban hidup dr sbuah sekolah.

kmaren bner2 hari LAKNAT.
bwt td ad
tgs pidato, sosio, ma ulgn sosio. jd kmaren hrs siapin itu smua.
gw brencana bkin tgs sosio ma pidato dlu.

krn gw klo bljr gabisa siang2. msi diskonek super tolol.


plg skolah gw nyalain komp.
eeeeeeeeeee .. intrnet nyolotin. gamau nyala dy.

jam 6 sore baru mau nyala. JAM 6 !!

lalu gw cari2 bhn pidato.

cari2 bhn tgs sosio.

bkin pidato slese jam 8.

trus gw turun menyusuri tangga rmh utk makan.


stnga 9 mau bkin tgs sosio.

tp godaan setan, iblis, dedemit bkin gw
GA SENGAJA klik msn. (ga sengaja loh)

TERNYATA

bbrp anssosa (
fyi : anak sebelas sosial satu) jg pd nekat aj ol.
ckckck. emg dasar anak ips !

lalu kami ceting.

eits. tp kami anak2 baik loh.

kami
berunding utk mncapai mufakat (bisa diganti sekongkolan) mau cari artkel sosio 6 biji ato 3 aj.
akhrnya kami2 ini (myrna, remon, emmer, dennis) agree bwt bkin 3 aj.

alasan :

  1. hari sudah malam
  2. mata mulai mengantuk
  3. ada yg malah blom bkin pidato
  4. alasan manusiawi pelajar : MALAS
trus gw bkin dah itu tgs sosio.
kelar jam 10an.

bis itu inget klo gw
BLOM BLJR SOSIO. BLOM APAL PIDATONYA.
DAMN !!

mata gw ud sayu2 sendu ..

malang bner dah.


tp akhrnya gw ttep bljr.

untungny ad yg brsedia nmenin. jd ga ktduran dah gw.

makasi yaa doth :)

~ tp gamasuk jg itu bljr sbnerny. ehehe.



dan tadi.


ulgn sosio gw antara bisa ma ga.

antara idup ma mati (lebay)

mati takmau hiduppun enggan. (lebay lg.)



dan yg paling bkin GONDOK STENGA MATE ....................

pidato gw ga maju dan naskahny
GA DIKUMPUL !

trus ... bwt ap dunk gw mo mate kmaren ??

sdihnya hatiku.

No comments: