9.19.2008

the BEGINNING.

setting : tangga. gw masi kls XD n mreka kls XI ips 2. skitar desember.
"doth. ada ade lo doth !"
"hah ? ade gw ? syp ?"
"edith, doth namanya."
"yg mana yg mana ??"
"itu doooth.."
gw cman psg tmpang '
apa se lo..' wkt ad yg nunjuk2. trus gw tancep jln aj ..
dtambah gerakan geleng2 '
ni kk kls sumpah gajelas bner' ..
yg gw tau itu yg satu namany tepa, yg satu ferdy, yg satu lg tmpgny rada2 pilon gatau sapa namany, ad satu lg namany kun2 syp gt .. ga kliatan wkt itu sambil jln.
biarinlah.


setting : siang2. d hall. nggu ujan brenti. januari.

gw dduk b3 d hall. gw. babe. tepi. (wkt itu mreka msi pcrn)
bengong2 ..
ga jau dr situ ad bbrp ank kls xi. vimala, petrik, ferdy, sagari.
tb2 salah 1 dr situ dtgin qta.
"eh edith y ? knalan donk. edoth .."
"iya." (ap2an c ni org. nama ferdy jd edoth ..)
ada suara2 : "haha. ade lo doth .."


setting : bbrp hari ato bbrp mggu kmudian. siang2. plg skola. d hall.

"eh edith. punya fs ga ? minta email address lo donk."

"punya. iya2. gw tulis sini."

"eh minta nmer hp jg donk. hehe."

"hah. yauda."

"yaaahh gw gaada kertas tuh .. minta kertas donk ? hehe."

"yee. gapunya jg gw."

"eh2 minta kertas donk, win."

"kertas doank. nulis pake ap gw ?"

"yaaah gw ga bw bolpen jg .. pinjem bolpen donk, win."

"tuh uda."

"makasi edith."


-d rumah-
ada sms masuk. nomer ga dkenal.
tes..

(aih. ni org gajelas bner. pasti org yg tadi ..)


berawal dr 1 kt itu mlah bkin ad ratusan sms laennya ....

dari org itu dan buat org itu.


ud bbrp bln.

suatu hari gw mnemukan d kls XA ad tulisan edith love (pake gambar) edoth.

dan ank2 XA ciee2in gw nnya2 k gw siapakah edoth itu.

mreka pkir gw yg tulis.

pdhl gw sama skali gatau ad tulisan ky gt.

lgian sapa jg yg suka ma dy ?!!
~ dlm ati.
dan gw tau suatu kenyataan : kls XA sblomny dpake ma kls XI ips 2.

WHAT THE H*** ??!!


plg skola lgsg gw samperin org itu. gw marah supermarah.

kesel bet dah.

tp org itu blg bkn dy yg tulis. org itu blg dy gatau ap2.

org itu blg dy lg dsuru dduk d luar kls.

dan org itu nunjukin tmpg klo dy srius.

tp gw ttep GA PCAYA !

smua sms dr org itu ga gw bls.

gw diemin lah.

sampe akhrny jiwa pemaaf gw kluar.

jiwa gw yg sungguh2 damai ini nongol ..
(ceileh ..)
gatau knp (mgkn krn kseringan bdoa :p) akhrny gw maapin jg.


sms lanjut teruuusss ..


mpe taon ajaran baru.

gw kls XI ips 1 dan org itu XII ips 2.


the time goes by ..


d sbuah waktu yg penuh angka 8.

dgn proses yg xtreme nekat.

dgn proses yg 1 skola mpe tau.

gatau knp. ad dorongan dr dlm ati (widihhh ..). gw blg "iya"


skrg gw brsyukur jwb itu.
:)
hahahaa.



oiyah.

satu kenyataan yg skrg gw pcaya. tp dulu gw bner2 ga pcaya itu.

yg nulis tulisan itu bkn dy. tp tepa.

No comments: