1.15.2009

tersedu-sedu

kemaren itu closing personal growth anak2 kls xi.
nah itu acara d auditorium.. asiikk akhirnya tu bangunan gede dibuka buat umum jg.

temanya parents apa gitu. yah pokoknya ttg ortu lah..
pasti kalo sesuatu bertemakan ORTU (renungan kek ato apa) pasti dibuat sedemikian rupa sampe jd super mengharukan. anak2 ni pasti dibuat merasa bersalah. merasa wah gw anak superduper durhaka oh no..
dan itu terjadi kmaren.
si ibu2 personal growth cerita2 soal pengalaman jd ibu. jujur itu ngena bgt..
uda mule tu kedengeran ihik ihik slurrrrppp nyedot2 ingus. tp gw ga nangis. ato blom ? tunggu saatnya..
sebelomnya kita rame2 nyanyi bunda. ada 1 anak yg dkasi mic karna suaranyaaaa mantaff bo. geter2 asoy. ahahaha itu lah shita.

trus lupa ngapain aja (emg bego ni otak gw)
ampe akhirnya sesi terakir ni..
disuru tulis apapun buat ortu lo. tampang gw uda gaenak pas dsuru bginian. paling males dah bkin2 ky gitu trus tar dsuru kasi k ortu. ga perna gw kasi c sebenernya.
nah itu gw uda bertekad gamau nulis apa2. toh ga bakal gw kasi k bonyok gw kann..
tp trus si ibu2 itu blg suratnya boleh dibakar (yeeeaayy). uda disediain tempat bakaran. jadi kn sbg doa gitu..
nah gw cari tempat dah tu yg sepi. mojok lah gw sama bella n big. uda gitu si ibu2 nyetelin instrumen yg melo2.. biar dramatis kali yee..
nah gw nulis. trus nulis trus. buat bokap buat nyokap trus ada doa2 nya segala. wihh hebat kan gw..
pas baru nulis 1 kalimat aja tuh uda mulai berair mata gw. cengeng emg sialan. trus sambil nulis itu aer mata gw sambil jatoh2.. yahh gengsi gw bilangnya. oke. gw nangis. hahaha.
tp harap dgaris bawahi. gw nangis ga ampe hikkk hikk ky org kolaps.
gw menitikkan air mata. yeaahh elit kan kesannya.. haha :)

gw nengok sebelah kanan ada bella yg jg tersedu-sedu sedih. tp sepertinya dy asik skali menulis sampe air mata kaga dilap. ato biar dramatis? haha. ampe lantai auditorium ternoda oleh air mata lo bel. banjirr.

nah abis nulis doa2 buat bokap nyokap dan adek gw selesai lah. gw tanda tangan d bawahnya. gw lipet2 itu kertas. gw masukin ke amplop yg kecil itu. amplop yg biasanya buat amplopin duit trus dimasukin k kotak pas kondangan.
trus gw tulis d depan amplopnya. alamatnya gituh biar ga nyasar.
buat TUHAN
dari edith
sayangnya gw gtau alamat Tuhan. yaah tapi gw yakin ga bakal nyasar lah.
pasti tar dibaca ma Tuhan trus dikabulin deh. makasi ya Tuhan.. i really believe in you and i will never doubt it.

No comments: