11.21.2008

GSA vs Jeng Kelin

tgl 20 nov kmaren itu hari mendebarkannyaa secara saman sanur (fyi: yg ud dlatih dgn pnuh perjuangan) itu TAMPIL.
jm 10.15 ank2 saman ud pd kluar klas trus k ruang osis sma. PADAHAL lomba samanny d gonz itu jm stnga 3. pas gw mw kluar kls, anssosa2 berseru2

"dit mnang yaaa! daaa edit!!"

nah lalu qta k ruang osis. ruang osis berjendela banyak dan letaknya yg 'SANGAT STRATEGIS'.
.d sbelah perpus (ank2 ipa 2 lg pd baca d perpus)
.d sbrang lab bio yg lg ad ank2 kls 10 d situ
.jendela byk dan menerawang skali (dr lante 3 ma 2 jlas bner kliatan ap yg terjadi d ruang osis)
dan apa yg terjadi saat itu ?? qta GANTI BAJU. ud ngeri aj ad yg liat ud nunduk2 jongkok2 jengking2 buat ganti baju.
pde amat brasa ad yg minat liat

lanjuuuuuutt. qta siap2.
step 1 : latian lg tp nyanyiny bisik2 tau diri
step 2 : bbrp org ddandanin. bbrp lg peniti2in baju2 (gw ddandanin acha)
emg gw bego soal make up. gw buta dandan2an. TAPI c acha mw ngibulin gw ga kira2.
batangan kcil yg ujungny spons bntukny ky mouse itu mah gw tau buat mata. BUKAN BUAT BIBIR.
tp bgus jg c tu ank 1 make up ny. wajah gw dpuji krn terlihat bgus. (muji ato ngejek scara halus ?)
step 3 : gw pniti2in baju. scara gw nawarin mw dandanin org2 ga ad yg mau --"
step 4 : qta k dpn gerbang mnanti mobil


nah bgitu sampe d gonz.
qta sbuk ngonde jepit2 pniti2in kaen dll.
seorang tmen gw yg GANTENG alias biggy bully bijil
DIKONDE (!!!).
heboh lah qta. hahahahaha maap big.

smpet down jg ngliat ank2 skola laen dandananny SUMPAH MENOR ABISS. gw jd ga ngrasa ky jeng kelin.
qta ngrasa krg menor. akhrnya c dtbelin lg tp y ga xtrim jg.
dan gw smpet TERKEJUT TERPUKAU ngliat ce2 skola laen pd jago bner make up sndiri ga ky gw ud mnta make up in bawel lg (maap y popy acha saya mrepotkan).
dan gw lbih terpukau lg ngliat ank mana gtuh ad ngluarin batangan. gw rasa itu lipstick.

trus dpake d mata ! ternyata itu eyeshadow !!!
warnany men. merah ngegonjreng ky gini.

gatau gw yg norak ato emg itu barang norak y...



-saman @ gonz to be continued-

No comments: