10.30.2008

SAMAN pnuh prjuangan.

hr snen kmaren latian saman k1 bwt k gonz.
itu tuh yg ud sumpah susah bet ..
bru diajarin gt ma yuni yg ombak2. (matilah)
nah itu aj tu yg ud susa bner. mn dduk ud dempet2 smpit2an gt.
pke nyempil2 k tngan2 yg gandengan.
msti bdiri2 sgala.
majumundur.
arah bolakbalik.
BUAAAKK. jidat gw ketampol tngan jahanam sapa tuh lupa.
jatohlah gw tlentang. haduuhhh
salah 1 (ato salah 2 y ??) anggota bdan niken ktampol tangan2. emg kejam.

mn edoth pke liat sgala gw latian.
pke bw2 bongdu lg .. puas dah ktawain. haha.

tp pnderitaan itu blom sberapa.

HARI INI. latian saman k 2.
yupp. latian brjalan ttp dgn peluh yg brcucuran.
lante hall mpe basah gt gr2 lutut2 kringetan.
brasa ngepel hall. kaos kaki mpe item2. lutut pun tdk kalah hitamny.
hebat emg. ud sring dpel ma bpa2 masi aj item ..

BUAAAKKK. jidat gw ktampol lg.
lg2 pas ombak.
tp x ni ga ampe jato gw .. hyahaha.

BUAAKKK. idung gw ktampol tangan.
tp skrg pas adegan rante.
omigod .. senut2 idungku ..

BUAAAKKK. ***** gw ktampol.
yaampyuuun. bner2 dah.
nari saman apa sumo c ni ....

slama ltian saman dtontonin bob ma yosep. gr2 mreka jg mw iktn plg nbeng bgel.
norak bner jg lg tu ank2 liatin saman .. ckckck.


tar hr sbtu latian lg plg xkul.

bgian tubuh gw mn lg yg bkal ktampol kmudian ?

tggu episode brikutnya .......

No comments: